Home » » Nasi Campur Magelang Bali

Nasi Campur Magelang Bali


Bagi anda pecinta menu masakan Padang, maka di Bali terdapat satu depot yang menjual menu masakan Padang tetapi penjualnya bukan dari Padang. Nahh!!!...

Nasi Campur Magelang, kalau dilihat sekilas depot ini seperti depot penjual masakan Padang, karena cara menata lauk pauknya persis sekali, apalagi menu yang dijualkan juga hampir sama dengan masakan Padang, ada kikil, ayam goreng, rendang dan tak lupa sambal ijo nya. Cara membungkusnya (jika anda tidak makan di rumah) juga sama persis dengan yang dilakukan restoran Padang. Padahal jika dilihat dari namanya, kita bisa langsung menebak bahwa si penjual 'masakan Padang' ini berasal dari Magelang. Dan itu benar.

Yang membedakan, Nasi Padang disini tergolong murah, yaitu hanya 7000 rupiah. Untuk satu jenis lauk. Rasanya pun cukup enak, dibandingkan beberapa depot masakan padang yang ada di sepanjang jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar ini, maka depot ini yang paling rame dikunjungi karena harga dan rasanya yang cukup pas di kantong dan di lidah.

Bagi anda yang ingin menikmati sisi lain kota Denpasar, cobalah membeli nasi ini dengan di bungkus, dan menikmatinya dengan lesehan di Alun-alun Renon, karena lokasinya memang cukup dekat dengan daerah Renon.


Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template