Home » » Opak Giras, Menantang Eksistensi Keripik Pedas

Opak Giras, Menantang Eksistensi Keripik Pedas

Trend berwirausaha saat ini sudah mulai menggeliat di kalangan anak muda Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi suatu hal yang positif supaya bangsa ini ke depan menjadi bangsa yang mandiri. 

Tak terkecuali bagi Cendy Wira Achmadiputra, seorang pemuda yang berasal dari Gresik, Jawa Timur. Diawali dengan niat untuk memajukan bisnis tradisional di daerah Gresik, akhirnya terciptalah Opak Giras. Opak Giras adalah sejenis keripik yang terbuat dari bahan utama dari tepung tapioka dan rempah-rempah. 


Nilai tradisional menjadi tema utama dalam pembuatan Opak Giras. Salah satu keistimewaan Opak Giras adalah nilai-nilai khasnya yang berasal dari Gresik.



Mengingat selera Indonesia yang suka dengan citarasa pedas maka Cendy juga menambahkan sensasi pedas pada produknya. Sensasi pedasnya berbeda dari keripik lainnya. Tersedia level cupu hingga level dewa, sehingga memudahkan pembeli untuk memilih sesuai dengan selera mereka. Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Tidak ada yang menyamai maupun yang bisa mengalahkan pedasnya Opak Giras. Meskipun begitu, jangan khawatir akan efek samping yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Opak Giras, kesehatan menjadi aspek utama Opak Giras, karena itu pula produk ini telah terdaftar di Dinas Kesehatan.



Opak Giras saat ini baru bisa didapatkan di tiga kota yaitu Surabaya, Malang dan Jember dengan kisaran harga 8 ribu untuk berat 50 gram. (Dee)


Narasumber:
Cendy Wira Achmadiputra
Owner @OpakGiras
   
Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template