Home » » Karma Beach Bali, Temukan Pantai Rahasia di Bali

Karma Beach Bali, Temukan Pantai Rahasia di Bali

Bali adalah surga bagi pencinta pantai, semua orang telah mengetahui ini. Tapi pantai yang satu ini mungkin belum banyak yang mengunjungi. Itulah kenapa pantai ini mendapat julukan secret beach atau pantai rahasia. Karma Beach Bali, karena jumlah pengunjungnya yang belum terlalu banyak, pantai ini juga banyak disebut sebagai private beach.  

Pantai ini terletak di bagian selatan Pulau Bali, tepatnya di daerah Ungasan, Bali. Untuk menuju kesana terlebih dahulu carilah Karma Kandara Resort yang berlokasi di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma. Karma Kandara Resort tersebut terletak diatas sedangkan Karma Beach Bali terdapat di bawahnya sekitar 100 meter turun ke bawah hotel.

Untuk menjangkau Pantai ini ada dua cara. Pertama dengan melalui Karma Kandara Resort. Dari sini kita bisa menggunakan cable car atau lift yang menghubungkan resort dengan pantai. Tentu saja  ini merupakan sensasi tersendiri menuruni tebing dengan menggunakan lift. Fasilitas ini diberikan secara cuma-cuma bagi tamu Karma Kandara Resort, tetapi bagi pengunjung umum, Anda dikenakan tarif sebesar Rp. 250.000,- dengan perincian Rp. 150.000,- untuk biaya masuk ke pantai mengunakan lift + handuk + kursi pantai + mandi, sendangkan Rp. 100.000 untuk makanan dan minuman. Wow, harga yang tidak murah.


Bagi Anda yang ingin menghemat uang saku, Anda bisa menggunakan cara yang kedua, yaitu dengan menuruni anak tangga. Pintu masuk ini terletak di samping Karma Kandara Resort. Sekitar 500 anak tangga harus dituruni untuk dapat menikmati keindahan pantai ini. Siapkan fisik terutama kaki yang kuat, air minum dan bekal secukupnya, karena dengan cara yang ini Anda tidak bisa menikmati segala fasilitas seperti cara pertama.

Tapi jangan khawatir, semua lelah akan terbayar begitu Anda menginjakkan kaki di pantai ini. Salah satu daya tarik pantai ini adalah pasirnya yang putih dan juga airnya yang jernih, sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Pantai ini relatif tenang dan ombaknya tidak terlalu besar. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di pantai ini mulai dari snorkeling, selancar, berenang, atau sekedar berjemur dan bersantai. (berbagai sumber)

Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template