Home » » Bebek Tugu Pahlawan

Bebek Tugu Pahlawan

Selamat Datang di Kota Surabaya. Kota yang memiliki sebutan Kota Pahlawan ini memiliki beberapa sajian kuliner bebek yang enak dan menggugah selera. Satu diantaranya adalah Bebek Tugu Pahlawan. Sebenarnya nama Bebek Tugu Pahlawan ini hanyalah sebutan dari masyarakat karena lokasinya yang tepat berada di seberang sisi depan Tugu Pahlawan. 

Nama asli sebenarnya adalah Warung Bebek Poniman, jadi jangan sampai Anda salah mampir. Warung tenda yang buka mulai pukul 18:00 hingga 22:30 ini ramainya luar biasa. Bahkan menurut pemiliknya banyak artis Ibukota yang singgah di warungnya. Untuk itu disarankan datang agak sore supaya bisa memilih bebek yang diinginkan. Jika datang agak malam, Anda harus jeli mencari kursi kosong. 


Warung bebek ini memiliki kelebihan tekstur daging bebek yang empuk dan bumbu yang meresap. Dipadu dengan campuran serundeng dan sambal korek yang super pedas semakin menambah  kelezatan salah satu wisata kuliner di Surabaya bagian utara ini. Jadi jangan heran meskipun lokasinya yang remang-remang dan hanya ada tiga lampu yang menerangi, orang rela mengantri lama untuk dapat menikmatinya. (Dee)

Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template