Home » » Frozzie Brownies: Sentuhan 'Magic' Ciptakan Sensasi Brownies Dingin

Frozzie Brownies: Sentuhan 'Magic' Ciptakan Sensasi Brownies Dingin

Kue Brownies adalah makanan yang tidak asing bahkan telah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Makanan dengan citarasa manis ini pun sangat mudah didapatkan. Berawal dari sini dan berbekal ketekunan, Mega Siswindarto (27 tahun) menciptakan sensasi lain pada brownies. 

Dengan memakai label Frozzie Frozen Brownies, Mega memodifikasi brownies reguler menjadi brownies beku yang tak kalah nikmatnya. Mega melakukan otak atik komposisi sehingga saat brownies ini dibekukan tidak akan menjadi keras, justru kenyal, dan akan menciptakan sensasi dingin unik ketika menikmatinya dalam keadaan beku. 

Rahasia dari proses produksinya terletak pada tepung 'magic', begitu Mega menyebut komposisi rahasia dari tepung premix yang ditambahkan dalam campuran lelehan mentega dan cokelat bersama kocokan telur dan gula.

Ditanya tentang alasan berwirausaha, Mega mengatakan bahwa wirausaha adalah keinginannya sejak kuliah namun baru bisa terealisasi di akhir tahun 2011. Baginya mendirikan usaha memiliki dua hal yang paling pokok, yaitu ingin bermanfaaat dengan mempekerjakan orang lain, dan agar generasi keluarga di bawahnya bisa menyalurkan tenaganya di perusahaan yang sedang ia rintis sekarang. Mega menambahkan bahwa modal yang dibutuhkan dalam berwirausaha adalah passion dan semangat yang kuat untuk maju serta tahan banting menghadapi segala tantangan.

Mega juga menceritakan, pada awal berdirinya Frozzie tanggal 23 0ktober 2011 ia sangat kesulitan dalam memasarkan frozen browniesnya, karena saat itu frozen brownies masih belum familiar di masyarakat, lalu ia mengembangkan konsep reseller, dan hingga saat ini pemasaran dilakukan  dengan sistem semi dropship di seluruh indonesia.




Frozen Brownies Frozzie dipatok dengan harga Rp 33.000 dan memiliki empat varian, yaitu:


  • Premium Choco (RED) original dengan rasa cokelat yang lebih pekat
  • Banana Cheese (GOLD) dengan topping krim pisang dan keju panggang
  • MiXnuT ( SILVER) dengan topping mente oven dan kacang tanah sangrai
  • Streusel Blueberry (GREEN) dengan topping mentega crunchy dan selai blueberry



Untuk wilayah Surabaya, terdapat layanan antar melalui pemesanan via bbm di 2695e0FF atau via twitter di @frozziebrownies. Sedangkan untuk wilayah luar Surabaya pengiriman menggunakan jasa ekspedisi. 

Narasumber:
Mega Siswindarto
Owner Frozzie Frozen Brownies
www.FrozenBrowniesFrozzie.com


    
Share this on :

+ comments + 2 comments

May 17, 2013 at 4:46 PM

what a great perfect review,, anyway pin nya yang bener adalah 2695e0FF ya kak. trimakasih

admin @frozziebrownies

May 19, 2013 at 8:58 AM

terima kasih, sudah kami revisi.. :)

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template