Home » » Mama Jassi: Berawal dari Iseng Melahirkan Bisnis Potensial

Mama Jassi: Berawal dari Iseng Melahirkan Bisnis Potensial


Nugraheni Diah tidak pernah menyangka bahwa ketika memasang hasil kreasi kaos flanelnya yang saat itu dibuat untuk putri semata wayangnya mendapat respon positif dari teman-temannya dan menjadi bisnis yang digelutinya saat ini.

Nugie sapaan akrabnya atau lebih dikenal dengan Mama Jassi sesuai dengan merk yang dipasang untuk koleksi Kaos dan Sajadah Kreasi dari Flanel ini pada awalnya mencoba-coba membuat kaos untuk putri dan ponakannya. Setelah karya pertamanya itu diunggah di Facebook, teman-teman Nugie banyak mengira bahwa produk itu dijual. 

Akhirnya satu persatu ia mulai menerima pesanan dan teman-temannya. Ada perasaan senang dan bangga ketika karya-karyanya diterima dan dipakai oleh teman-temannya. Hal ini mulai membuat Nugie serius menggeluti bisnis ini. Ia pun semakin mengembangkan kemampuannya untuk mengkreasikan flanel lebih baik lagi. 


Nugie banyak belajar dari buku-buku tentang flanel yang dibelinya, ia juga rajin mencari ide-ide baru di internet. Lama-lama ia sudah pandai memadupadankan desain. Contoh di kaos ia aplikasikan ke sajadah atau sebaliknya.

Saat ini ia sudah menerima pesanan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Bengkulu, Jogjakarta, Kalimantan, Jakarta, Malang dan masih banyak lagi.

Selain kaos dan sajadah Nugie juga membuat aneka aksesoris yang semuanya berbahan flanel. Untuk melihat koleksi Mama Jassi silakan kunjungi http:/ /www.facebook.com /nugraheni.diah dan untuk pemesanan bisa melalui sms/wa di 0856-4810-4249 atau pin: 26BF46DF. (Dee)


Narasumber:
Nugraheni Diah
owner Mama Jassi
Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template