Home » » iWatch, Perangkat yang Selalu Menemani Anda

iWatch, Perangkat yang Selalu Menemani Anda

image: justdesignthings.com
Sepertinya pertumbuhan teknologi saat ini sudah tak lagi bisa dibendung. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs, Apple beberapa bulan terakhir ini gencar membicarakan produk terbarunya berupa jam tangan pintar, yang akan segera dirilis ke publik. Bahkan Apple dikatakan telah menyiapkan sebuah tim khusus untuk pengembangan perangkat tersebut. 

iWatch, jam tangan canggih ini diprediksi akan diperkenalkan di acara developer tahunan Apple yakni Worldwide Developers Conference (WWDC). Namun menurut analis Citi, Glen Yeung, Apple akan meluncurkannya pada semester kedua tahun ini.

iWatch yang dilengkapi dengan konektivitas nirkabel 4G LTE dan built-in kamera, mic dan speaker, Dengan fitur Map, membantu Anda supaya tidak tersesat. Tersedia juga The Nike+ built-in app  untuk membantu latihan kebugaran Anda. Selain itu jam tangan canggih ini memungkinkan Anda untuk streaming musik dan mengakses video dari iCloud dan iTunes Match, ketika Anda bepergian di mana saja.

Berkat Bluetooth 4.0, Anda dapat menghubungkan iWatch dengan perangkat iOS Anda. Menerima pemberitahuan dari aplikasi Anda seperti Facebook, Twitter dan Foursquare. iWatch bekerja dengan wOS terbaru.

Ini adalah jam tangan pertama dengan multitouch penuh, 2.5", 16:09 dengan layar IPS melengkung.  Dengan sel baterai yang terpisah, membuat jam ini sangat tipis dan ringan.



Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template