Home » » Intip Tampilan BBM di Android

Intip Tampilan BBM di Android

Beberapa bulan yang lalu BlackBerry mengumumkan bahwa mereka akan merilis BlackBerry Messenger alias BBM untuk IOS dan Android. Perusahaan ini juga mengatakan bahwa peluncuran BBM untuk IOS dan Android harus berlangsung musim panas ini juga waktu Amerika Serikat dan Kanada. 

Meskipun BlackBerry belum memberikan tanggal rilis, namun diharapkan bahwa BBM untuk kedua platform akan datang dalam beberapa minggu ke depan. 

The cross-platform BBM beta telah diuji coba pada beberapa pengguna terpilih dari Beta Zona BlackBerry, undangan untuk penguji untuk versi Android telah dikeluarkan. 

image : ubergizmo.com
Inilah tampilan gambar BBM untuk Android, gambar tampilan splash screen tepatnya. Splash screen ini menjelaskan bahwa pengguna akan harus membuat BlackBerry ID terlepas dari platform mereka. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, perusahaan ini membuka layanan BBM untuk platform lainnya. 

Desain dari aplikasi BBM untuk Android ini sangat mirip, bahkan cenderung sama, dengan BBM yang ada di BlackBerry 10. Pengguna dapat menemukan tiga buah tab di bagian paling bawah, yaitu Chat, Contact, dan Group. Jika pengguna menggeser layar ke sebelah kiri, akan ditemukan sebuah menu bar baru yang berisikan tab Contact, Chat yang sedang aktif, Invites, dan Group. Apabila pengguna menggeser layar ke sebelah kanan, akan ditemukan tab Setting.

Bocoran lain menyebutkan ada kemungkinan, BBM untuk IOS dan Android ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang BlackBerry Jam Asia pada 26 hingga 27 September 2013 mendatang di Hongkong.




Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template