Home » » Usir Wasir Dengan Daun Ungu

Usir Wasir Dengan Daun Ungu

Berhati-hatilah jika Anda seorang pekerja kantoran yang bekerja dari pagi hingga malam. Terutama jika pekerjaan Anda memaksa Anda untuk berlama-lama duduk di depan komputer. Karena berlama-lama duduk merupakan salah satu penyebab wasir atau ambeien. Duduk terlalu lama dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga menyebabkan wasir, terutama jika Anda juga memiliki kebiasaan buang air besar tidak teratur .

Wasir atau dalam dunia medis lebih dikenal sebagai hemorrhoids adalah pembengkakan pembuluh darah yang berada di dalam dan sekitar anus dan bagian luar anus .

Untuk mencegah hal ini , kebiasaan itu harus diimbangi dengan olahraga yang lebih, termasuk berjalan, dan peningkatan konsumsi makanan dengan kandungan serat yang tinggi yang dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan cara memproduksi kotoran lebih lembut dan lebih mudah untuk dikeluarkan.

Cara Alami Atasi Wasir dengan Daun Ungu

Jika Anda sudah menderita wasir, Anda tidak perlu khawatir. Rahasianya sederhana untuk mengobati wasir secara alami, cobalah untuk mengambil 7 lembar daun ungu. Bersihkan, lalu rebus dalam 3 gelas air, didihkan sampai tersisa 1 gelas air. Saring dan minum setiap pagi secara teratur.

Daun ungu atau biasa juga disebut daun wungu atau Graptophylium pictum memiliki ciri-ciri batang berwarna ungu dan bagian batang berbentuk segitiga tumpul pendekatan. Jika Anda perhatikan, posisi daun berhadapan dengan berjenjang dalam serangkaian tandan merah .

Daun ungu ini memiliki sifat pencahar ringan, dapat membuat tinja lunak tapi tidak sampai diare. Hal ini karena kandungan persentase lendir di daun ungu mencapai 35 persen. Serat tinggi yang mampu membantu menyelesaikan dan mencegah wasir .

Jadi bagi Anda yang sering mengalami keluhan wasir, silakan mencoba, dan ucapkan selamat tinggal wasir .
Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template