Home » » Samsung hadirkan Galaxy Tab 3 Kids Spesial Bagi Buah Hati Anda

Samsung hadirkan Galaxy Tab 3 Kids Spesial Bagi Buah Hati Anda

Menjadi penguasa pasar tablet di dunia sepertinya membuat Samsung terus berinovasi. Kali ini perusahaan telepon pintar asal Korea Selatan ini membidik pasar anak-anak dengan merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab 3 Kids yang akan mulai dipasarkan di AS pada tanggal 10 November 2013.

Samsung mengincar pasaran tersebut setelah mengetahui data mengenai tingginya penggunaan tablet di kalangan anak-anak. Menurut statistik dari Samsung, sekitar 70 persen dari pengguna dewasa berbagi penggunaan tablet dengan anak-anak mereka.

Tablet Android 7-inci tersebut menawarkan sejumlah aplikasi dan fitur yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan anak-anak. 

Tablet yang didesain berwarna cerah ini memiliki spesifikasi perangkat keras yang identik dengan Galaxy Tab 3, dengan layar 7 inci 1024x600, prosesor dual-core 1,2 GHz, kapasitas penyimpanan 8GB, kamera utama 3 megapixel serta kamera depan 1,3 megapixel dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Pada edisi anak kali ini Samsung menawarkan aplikasi dan game untuk hiburan dan pendidikan khusus anak-anak. Sebut saja permainan seperti Fruit Ninja, Where's My Perry? dan Kids Planet Discovery.

Dilengkapi dengan timer, para orang tua pun bisa memantau penggunaan perangkat ini oleh buah hatinya. Tablet ini juga memungkinkan digunakan oleh orang dewasa dengan mengubah kembali ke mode standar Android. 

Aksesoris lain yang melengkapi Samsung Galaxy Tab 3 Kids termasuk casing dengan pegangan khusus yang bisa difungsikan sebagai kickstand dan stylus bernama "C-Pen" yang dapat dipakai untuk menggambar di layar.

Harga untuk perangkat ini sekitar US$ 299 dollar atau Rp 3,4 juta. Tidak berbeda jauh dengan Galaxy Tab 3 7 Inci yang di banderol Rp3,5 juta di Indonesia.





Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template