Home » » Merdeka Walk Pusat Kuliner dan Hiburan di Medan

Merdeka Walk Pusat Kuliner dan Hiburan di Medan

Anda yang sedang singgah di Kota Medan dan mencari tempat yang nyaman untuk ngobrol santai bersama teman, sahabat atau keluarga sambil menikmati berbagai macam kuliner, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Merdeka Walk,  puluhan gerai makanan tersedia di sini, mulai dari makanan Barat, makanan Asia, sampai makanan khas Medan. 

Merdeka Walk atau biasa disingkat MW terkenal sebagai tempat nongkrong terlengkap di Medan, mulai dari pusat makanan, hiburan, hingga arena pertunjukan. 

Merdeka Walk digagas pada zaman Abdillah sebagai Walikota Medan dan diresmikan pada 14 April 2005. Lokasinya mengambil areal bekas tempat parkir yang berada di Lapangan Merdeka yang ada di sisi Jalan Balai Kota disulap jadi tempat kuliner. 

Lapangan Merdeka Medan atau lebih dikenal sebagai Merdeka Walk berada di jantung kota dan berseberangan dengan stasiun besar kereta api. Merdeka Walk merupakan salah satu spot terbaik untuk anda yang ingin mencicipi hidangan khas kota Medan.

Sedangkan Gedung Balai Kota Medan sendiri merupakan salah satu objek wisata bangunan bersejarah yang ditawarkan di kota tersebut, sehingga tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dan masyarakat setempat.

Merdeka Walk memiliki areal seluas 6.600 meter persegi dan menyediakan setidaknya 700 kursi. Pengunjung bisa memesan makanan dari sekitar 30 dan outlet makanan penjual yang ada. Harga makanan di sini terbilang murah. Cukup merogoh kocek Rp15 ribu-Rp35 ribu. 

Selain menyediakan hidangan dalam berbagai menu, Merdeka Walk juga menyediakan satu spot yang nyaman dengan keasrian pepohonan bernama Center Piece.

Tempat ini biasanya diisi berbagai hiburan seperti live music, acara untuk keluarga dan ajang kreatifitas anak muda, seperti band performance, rap, breakers, dan hiburan lainnya di Center Piece.

Jika Anda ingin segera mengunjungi tempat ini, silakan dicatat, bahwa tempat ini buka setiap hari, Minggu-Jumat dari pukul 11.00-24.00, dan Sabtu dari pukul 11.00-02.00.

Sumber gambar :
travel.okezone.com
1001malam.com


Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template