Home » » Koar-koar Backpacker Gembel

Koar-koar Backpacker Gembel

Judul : Koar-koar Backpacker Gembel

Penerbit : Bukune
Penulis : Adis @takdos
Tebal : 204 halaman
Terbit : 2013

Travelling dengan budget minim adalah impian setiap orang. Tapi bagi anak muda asal Bandung, ini tidak lagi mimpi. Melainkan kenyataan.

Bayangkan hanya bermodal 2,7 juta ia berkeliling 5 negara Asia Tenggara selama 24 hari. Keliling Singapura - Malaysia selama 4 hari dengan biaya 500 ribu-an. Menikmati Pantai Sawarna Banten selama 2 hari tidak lebih dari 100 ribu. Keliling Kalimantan Timur sampai Derawan selama 15 hari, cukiup dengan 600 ribu.

Ialah Mochamad Takdis yang lebih akrab dipanggil Adis ini adalah seorang Backpaker Gembel, Comedy Travel Writer, Travel Blogger. Nah, rahasia travelling murahnya itu dibahas dalam buku yang berjudul Koar-koar Backpacker Gembel yang diterbitkan oleh penerbit Bukune.

Di buku itu, Adis cerita pengalaman serunya joget-joget bareng para lady boy di Phuket, Thailand, adu jotos sama babon bule-tinggi-gede asal Rusia, main di gorong-gorong sisa perang Vietnam, dan ngobrol pake bahasa Tarzan di semua tempat yang ia kunjungi.

Ia juga bercerita tentang indahnya matahari terbenam di sebuah desa terpencil, Calabai, tersesat asyik di lebatnya rimba Kalimantan; sampai tersihir indahnya negeri Indonesia dari atas Gunung Tambora, NTB.

Dengan bahasa yang seru dan taburan komedi yang vulgar dan kasar khas anak cowok, membuat buku ini menyenangkan untuk dibaca. Cocok bagi yang butuh hiburan segar.

"Jadi…, yuk, Kawan! Kalo lo ngerasa jenuh, bete, mager alias males gerak—kayak kehabisan gairah hidup, ambil tas punggung lo, langkahkan kaki, dan raih semua petualangan di luar sana!" Adis.



Share this on :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Berbagi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template