Sarapan Sehat Penuh Nutrisi dengan Quaker

Pernah gak sih kalo tiba-tiba bangun pagi perut rasanya sudah keroncongan sementara  badan masih mager alias malas gerak untuk masak. Saya si sering hehehe. Nah makanya saya perlu banget nih makanan siap saji yang gampang bikinnya, enak rasanya dan terutama banyak kandungan nutrisinya. Poin terakhir itu yang paling penting. Kenapa, karena memasuki usia empat puluhan ini sudah mulai banyak ancaman berbagai penyakit ya. Jadi harus extra hati-hati menjaga kesehatan terutama menjaga asupan makanan.

Nah maka dari itu saya selalu sedia Quaker, minuman serbuk serelia yang dibuat dengan kepingan oat utuh. Apakah itu Oat? Oats tergolong dalam tumbuhan serealia, memiliki kandungan antioksidan, beta glucan dan tinggi serat yang baik untuk menurunkan kolesterol dan baik untuk kesehatan jantung. Kandungan serat dalam oats lebih tinggi daripada nasi sehingga sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Bagi yang sedang diet bisa banget loh. Semua manfaat itu bisa didapat dengan mengkonsumsi Quaker Minuman Serbuk Serelia. Quaker juga memiliki kandungan kalsium yang membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian serta kalium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.


Jadi coba bayangkan dengan hanya satu porsi sarapan Quaker setiap pagi, kita sudah dapat sejuta manfaat kesehatan bagi kesehatan tubuh kita. Mantab ga tuh. Selain itu, mengkonsumsi Quaker semangkuk sedang dapat membuat kenyang empat jam lebih lama, jadi ga bikin cepat lapar dan ga perlu beli-beli jajan gitu deh. Cocok banget buat musim hujan kayak gini, biasanya gampang banget lapar. Terutama saya yang memang ga bisa makan dalam porsi banyak.  

Saat ini Quaker tersedia dalam kemasan sachet, yang tentu saja cukup untuk satu porsi sekali makan dan praktis serta gampang kalo dibawa bepergian. Mau ke manapun di manapun pastikan ya selalu bawa Quaker. 

Cara bikin Quaker gampang banget dan ga pake lama. Satu sachet Quaker (29 gram) cukup diseduh dengan 150 ml air panas, aduk hingga rata dan siap untuk dinikmati. Dikonsumsi saat masih hangat lebih nikmat loh. Sudah praktis dan enak pula rasanya. Terasa tekstur buliran oatsnya yang lembut, kental dan rasanya enak ga bikin eneg.



Bicara tentang rasa, saat ini Quaker memiliki beberapa varian rasa. Yang pertama adalah rasa Original. Bagi yang suka rasa gurih-gurih nikmat cocok banget pilihan rasa ini. Yang kedua, rasa favorit saya adalah rasa cokelat, karena lidah saya memang cenderung suka yang manis-manis. Tapi sebenarnya varian cokelat Quaker ini bukan yang manis-manis banget, melainkan pas dan meski hampir tiap hari konsumsi ini, ga ada bosennya.



Nah ada lagi yang terbaru adalah rasa Soto dan Pisang & Madu. Hmm bikin ngiler nih untuk sarapan pagi pasti cocok banget. Tapi saya belum pernah coba si, mungkin lain kali kita hunting ya.

Ngomongin hunting, Quaker susah ga si nyarinya? Jangan khawatir, Quaker bisa didapatkan di toko-toko terdekat seperti supermarket atau minimarket. Dijual dalam kemasan box yang terdiri dari 4 sachet Quaker 29 gram. Biasanya di toko-toko rumahan juga dijual per sachet. Jadi bener ga sulit nyarinya.  O ya, bagi yang males keluar rumah karena hujan atau panas atau apalah, ga perlu banyak alasan. Quaker  bisa juga dibeli secara online. Produk Quaker dijual juga di Official Store Quaker di marketplace ternama. Wahh, sudah enak, praktis dan gampang didapat.

 

Jadi, bolehlah mulai sekarang kita berganti ke gaya hidup yang lebih sehat. Sederhana saja si, sisihkan waktu sekitar lima menit setiap hari untuk berolahraga ringan dan mengganti menu sarapan sehat dengan mengkonsumsi Quaker Minuman Serbuk Serelia setiap hari.

No comments:

Post a Comment