Antarkan Kebaikan Bersama Paxel, Sameday Delivery

Menjadi pedagang online itu sering banget dapat orderan yang mepet-mepet. Yang mau dipakai besok pagi lah yang inilah dan itulah, yang jelas bikin puyeng. Nah itulah kenapa saya butuh banget jasa pengiriman yang fleksibel di mana saya sebagai penjual dan juga pembeli merasa puas dan senang.

Alhamdulillah, kemarin tepatnya tanggal 14 Februari 2019 bertempat di Satu Atap Coworking Space di Surabaya, telah launching Jasa Pengiriman Logistik yang menawarkan banyak sekali keuntungan, yakni PAXEL, Sameday Delivery.


Apa saja keuntungannya?
1. Tidak ada batasan jarak di sepanjang coverage Paxel.
2. Sameday delivery, atau kirim paket di hari yang sama.
3. Harga Flat, dalam dan luar kota, tidak bergantung jarak.
4. Fleksibel, di mana saja, kapan saja.
5. Dan jaminan uang kembali jika barang tidak terkirim tepat waktu.


Bagi yang punya bisnis frozen food, layanan ini cocok banget karena tidak semua ekspedisi mau mengirim produk ini. Tapi untuk sementara layanan ini baru hadir di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya dan Denpasar. Kota-kota lain semoga segera menyusul ya..

Lalu gimana caranya menikmati layanan Paxel ini?

Pertama-tama unduh aplikasi Paxel di Playstore untuk handphone Android. Gampang si, tinggal search aja, kalo sudah ketemu klik download. Kemudian registrasi, ikuti petunjuknya. Kalo ada permintaan masukkan kode referral, ini penting ya, masukkan kode dhyadiana untuk mendapatkan free saldo seratus ribu. Nah ini satu lagi keuntungan menggunakan Paxel. Baru registrasi saja sudah mendapatkan saldo gratis. Sesuai dengan taglinenya #antarkankebaikan semoga dengan saldo ini banyak kebaikan yang bisa kita bagikan ya.


Nah kemarin kebetulan sekali ada paket yang harus saya kirim, sekalian mencoba layanan Paxel. Yang pertama saya lakukan adalah membuat pesanan dan menentukan titik lokasi pengambilan 
juga tujuan pengiriman paket. Setelah itu pilih dimensi paket yang akan kita kirim. Ada beberapa pilihan, yakni Small, Medium, Large serta Custom. Tinggal isi sesuai paket yang akan kita kirimkan lalu lengkapi identitas penerima seperti no telpon dan email jika diperlukan. Setelah itu akan muncul total biaya yang harus saya bayar. Sudah begitu saja. Tinggal tunggu mas mas kurirnya datang.


Oh iya, mas mas kurir ini kita panggilnya 'hero' ya. Saya setuju banget dengan panggilan ini, karena di tangan hero lah nasib paket kita berada hehehe... Bayangkan loh, ga peduli panas hujan atau macet, para hero lah yang dengan semangat mengantar paket kita dengan selamat sampai di tujuan. Benar-benar mereka mengantarkan kebahagiaan.

Selanjutnya, saat hero datang, mereka akan mengukur paket kita terlebih dahulu untuk memastikan kesesuaian yang kita tuliskan tadi, setelah itu mereka menempelkan stiker pengiriman pada paket yang kita kirimkan.


Berbeda dengan pengiriman via ekspedisi lain. Sebelum dikirimkan ke tujuan, kiriman kita akan disimpan di locker terlebih dahulu. Di bagian ini ada yang saya suka banget-nget. Jadi sebenarnya saya itu rada ribet kalo urusan mempacking barang hahaha. Nah di paxel ada layanan untuk merepackage, apa ya istilahnya, jadi paket kita akan dipacking ulang dengan box keren, jadi paket kita jadi lebih cakep, hehehe...

Jangan khawatir ya selama proses pengiriman ini kita bisa melacak perjalanan paket kita di aplikasi jadi tidak perlu khawatir kalo paket kita hilang atau apa. Juga nanti saat paket kita disampaikan penerima, kita tidak perlu takut salah kirim karena ada bukti foto dan tanda tangan dari si penerima. Aman dan terpercaya

Yuk ah, pada cobain semua ya, kita antarkan kebaikan bagi orang-orang yang kita cintai. Sekali lagi gunakan kode dhyadiana untuk mendapatkan saldo gratis 100.000. Dengan Paxel urusan kirim-kirim paket ga lagi ribet.


2 comments:

  1. Wah lumayan membantu , dengan hanya download aplikasinya sudah langsung dapat saldo 100 ribu. Lumayan ya .

    ReplyDelete